get app
inews
Aa Read Next : Jalankan Bisnis di Tengah Perekonomian yang Sulit, ini Pesan dan Tips dari Hary Tanoesoedibjo

K-Vision Berhasil Raih 1 Juta Pelanggan dalam 1,5 Bulan, Hary Tanoesoedibjo Buka Rahasia

Selasa, 09 Juli 2024 | 19:53 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo ungkap kunci K-Vision berhasil raih 1 juta pelanggan dalam 1,5 bulan (Foto: MPI/Aziz Indra)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - K-Vision berhasil meraih 1 juta pelanggan aktif dalam kurun waktu 1,5 bulan. Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, bersyukur atas pencapaian itu.

Ada alasan kuat mengapa K-Vision bisa mencapai angka tersebut. Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa keberhasilan ini tidak terjadi tanpa alasan. Ia menekankan pentingnya sikap yang baik dari para petinggi atau BOD K-Vision.

"Saat saya masuk (K-Vision) saya bilang, ayo kita benahi. Yang saya surprise, mindset dari para jajaran kita bisa menyesuaikan dengan zaman sekarang, ini kunci dari keberhasilan," tuturnya.

Mindset yang Terbuka

Hary menekankan bahwa dalam sebuah perusahaan atau organisasi, setiap orang harus memiliki mindset yang terbuka untuk melakukan perubahan.

"Jadi saya melihat K-Vision ini dengan mudahnya beradaptasi. Jadi saya sangat mengapresiasi," tambahnya.

Menurut Hary, pencapaian K-Vision terjadi karena adanya keinginan untuk belajar sesuai dengan era yang berkembang saat ini.

"Ini salah satu realita di mana kita harus mau mengevaluasi. Contohnya, K-Vision bisa cepat karena mau bekerja bersama-sama, evaluasi mana yang harus dilakukan, mana yang harus diubah, mana yang harus di-maintain, dan itu secara sungguh-sungguh kita lakukan sehingga achievement ini bisa tercapai," jelasnya.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah tim kerja yang solid, sehingga dapat mencapai tujuan yang diinginkan dengan cepat.

"Unsur di dalamnya banyak orang yang tanggung jawabnya beda-beda. Kalau disatukan bisa mencapai tujuan yang sama. Kalau jalan sendirian tidak akan sampai. Ini yang saya benahi di tempat lain, semoga tahun ini semuanya beres," pungkasnya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut