get app
inews
Aa Read Next : LCGC Masih Merajai, Ini 10 Mobil Terlaris di Indonesia Agustus 2024

GIIAS 2024 : Mazda CX-60 Series Curi Perhatian, Bawa Filosofi The Perfect Jinba-Ittai

Senin, 22 Juli 2024 | 09:30 WIB
header img
Kehadiran deretan mobil Mazda dengan filosofi The Perfect Jinba-Ittai mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024. (Foto: iNews.id)

Hadir dengan sejumlah keunggulan fitur dan teknologi, CX-60 Pro memiliki Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal, sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin luas dan mewah. Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Fitur keamanan juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra.

Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro. Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga Rp799 juta on the road Jakarta.

Mobil ini tersedia dalam pilihan warna, yaitu Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica. (*)


Mazda memboyong 11 unit mobil dari berbagai segmen. (Foto: iNews.id)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut