get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-19 Bakal Hadapi Argentina, Thailand, dan Korsel

3 Pemain Keturunan Kemungkinan Perkuat Timnas Indonesia U-19

Kamis, 01 Agustus 2024 | 15:54 WIB
header img
Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.Serpong.id — Tiga pemain keturunan baru kemungkinan akan ikut bersama Timnas U-19 ke Korea Selatan (Korsel). Mereka adalah Tim Geypens, Dion Markx, dan Mauresmo Hinoke. Ketiga pemain itu juga sempat menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19 kala berlaga di Toulon Cup 2024 awal Juni lalu.

Di Negeri Ginseng itu, anak asuh Indra Sjafri akan mengikuti turnamen mini bertajuk Seoul Earth On Us Cup 2024. Digelar 28 Agustus sampai 1 September 2024, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Argentina, Thailandm dan Korsel.

Indra memberikan bocoran skuadnya akan kehadiran tiga pemain keturunan baru yang kemungkinan akan ikut bersama Timnas Indonesia U-19 ke Korsel. Hanya saja, dia tak ingin mengungkapkan siapa sosok pemain keturunan tersebut. “Lagi diurus, kalau enggak salah tiga pemain keturunan. Kita tunggu saja apakah nanti akan selesai,” ujar Indra.

Rencananya, Indra akan mulai mengumpulkan skuadnya pada 11 Agustus 2024. “Tanggal 11 kita akan panggil pemain untuk persiapan uji coba ke Korea Selatan melawan Argentina, Thailand, dan Korsel,” tutur Indra di Jakarta, dikutip Kamis (1/8/2024).

Kehadiran pemain baru akan menambah kekuatan Timnas Indonesia U-19. Dengan begitu, diharapkan Skuad Garuda Nusantara bisa meraih hasil yang baik di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Ajang itu rencananya digelar pada 21-29 September 2024. Timnas Indonesia U-19 tergabung dalam Grup F bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut