get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Harap Timnas Indonesia U-20 Jangan Mudah Puas Diri

Timnas Indonesia U-20 Butuh Tambahan Pemain Keturunan

Senin, 30 September 2024 | 14:44 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri. (INews.id)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri membutuhkan tambahan pemain untuk tampil dalam Piala Asia U-20. Dia akan bergerilya mencari pemain-pemain tambahan.

"Mungkin tepatnya kita butuh pemain yang lebih berkualitas, apakah dia keturunan atau bukan," katanya di z Jakarta, Minggu (29/9/2024).

Garuda Nusantara lolos ke Piala Asia U-20 di China pada 6-23 Februari 2025 setelah finis sebagai juara Grup F. Jens Raven dan kawan-kawan mendulang poin 7 setelah menang 4-0 atas Maladewa, 3-1 kontra Timor Leste, dan imbang 1-1 vs Yaman.

Indra Sjafri mengatakan akan mencoba memperkuat timnya, termasuk memanggil pemain-pemain lainnya. Welber Jardim pun bakal dipanggil lagi. “Kami akan coba bicara lagi dengan Welber Jardim," kata Indra Sjafri. 

Dia mengatakan, untuk tambahan pemain keturunan saat ini ada tiga nama yang sedang diurus berkasnya. Ketiga pemain itu adalah Tim Gypens, Dion Markx, dan Kaya Symons. “Tunggu 3 pemain keturunan lainnya. Tentu PSSI akan menindaklanjuti secara administrasi dan mudah-mudahan apa yang kami sudah ajukan bisa cepat terealisasi," ucapnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut