get app
inews
Aa Read Next : Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Beton Setelah Pembatas Jalan Flyover di Tangerang Roboh

Korban asal Tangerang, Dua WNI Saling Tikam di Amerika Serikat

Senin, 12 Agustus 2024 | 10:15 WIB
header img
Kementerian Luar Negeri membenarkan peristiwa saling tikam antara dua WNI di Philadelphia, AS. Korban berasal dari Tangerang. (Foto/Ilustrasi: SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dua Warga Negara Indonesia (WNI) saling tikam di Philadelphia, Amerika Serikat (AS). Insiden tersebut terjadi pada 4 Agustus 2024, dan korban diketahui berasal dari Tangerang.

Korban mengalami luka tusuk di bagian leher dan kaki, akibat serangan menggunakan pisau dapur. Keduanya tiba di AS pada Agustus 2023 dan tinggal bersama di Kota Philadelphia.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri (Kemlu), Judha Nugraha, menyatakan bahwa pelaku juga merupakan seorang WNI yang tinggal serumah dengan korban.

Luka Bagian Kaki

"Kami mengonfirmasi adanya peristiwa pembunuhan terhadap seorang WNI dengan inisial RA, di mana pelakunya juga seorang WNI dengan inisial LFP," kata Judha di Kantor Kemlu, Jakarta Pusat, pada Jumat (9/8/2024).

Judha memastikan bahwa Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di New York telah berkoordinasi dengan Kepolisian Philadelphia terkait proses otopsi korban dan penanganan hukum terhadap pelaku.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut