get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2023 : Lexus Boyong Mobil Incaran para Sultan, Harga Masih Rahasia

Netizen Langsung Melongo! Viral Hajatan Sultan Beseknya Galon dan Boks Kontainer

Selasa, 01 Maret 2022 | 12:54 WIB
header img
Viral hajatan sultan di Bojonegoro. (Foto: TikTok @gnc.productions)

BOJONEGORO, iNewsSerpong.id -  Beredar video viral hajatan sultan di Bojonegoro, Jawa Timur. Tidak tanggung-tanggung, beseknya supermewah yakni air galonan dan boks kontainer. Bikin netizen yang melihatnya langsung melongo.

Ya, besek tersebut bukan jinjingan kecil, melainkan gembolan besar, dan sepertinya jadi besek paling besar selama ini. Bagaimana tidak, besek hajatan sultan yang mendadak viral itu berisi air segalon dan boks kontainer berisi makanan.

Hajatan sultan ini viral di TikTok. Akun @gnc.productions yang membagikannya pada Minggu 27 Februari 2022. Keterangan video yang dituliskan adalah, "Hajatan Sultan Srumap Bojonegoro."

Dari video yang beredar, terlihat besek dijejerkan secara rapi. Kemudian di atas boks kontainer juga ditempatkan rokok sebungkus.

Hajatan sultan tersebut dihadiri tamu laki-laki. Mereka terlihat mengenakan kemeja batik lengkap dengan peci. Ya, tampilan bapak-bapak datang ke hajatan pada umumnya.

Biasanya acara seperti ini adalah doa bersama untuk kelancaran si pemilik hajat. Jadi, tamu diundang datang ke rumah yang punya hajat kemudian mereka semua berdoa bersama dan setelahnya pulang membawa besek.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut