get app
inews
Aa Read Next : Ukraina Mendapatkan Gelontoran Bantuan Tambahan Rp40 Triliun dari Uni Eropa

Mata Kaum Adam Ogah Kedip, Melihat  5 Atlet Cantik Ukraina

Kamis, 03 Maret 2022 | 21:04 WIB
header img
5 atlet cantik Ukraina yang bikin mata kaum Adam ogah kedip. Satu diantaranya Olga Kharlan (Foto: Instagram/@olgakharlan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dijamin bila melihat  lima atlet cantik asal Ukraina, mata kaum adam ogah kedip. Ya, Ukraiuna negara yang sedang terlibat konflik dengan Rusia, bukan hanya dikenal tangguh di dunia olahraga sepakbola saja.

Atlet Ukraina lainnya juga berpretasi dan kerap bikin salah fokus. Seperti atlet berparas cantik dari beragam cabang olahraga (cabor). Lantas siapa saja atlet wanita yang dimaksud?

Berikut 5 atlet cantik yang bikin mata kaum adam ogah kedip menatapnya sebagai berikut :

5. Inna Logutenkova (Berkuda)

Di urutan kelima ada Inna Logutenkova, seorang atlet berkuda senior di Ukraina. Meski kini sudah berusia 35 tahun, paras Inna Logutenkova seakan tak luntur. Dirinya memperlihatkan wanita elegan yang memiliki daya tarik tersendiri.


Inna Logutenkova. (Foto : Ist)

Wanita kelahiran Donetsk, 19 Oktober itu, pernah mengikuti turnamen besar, di antaranya Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dan di Olimpiade Tokyo 2020. Sayangnya, Inna Logutenkova belum berhasil tembus meraih medali dari dua event besar olahraga dunia itu.

4. Julia Levchenko (Atletik)

Lahir di kota Bakhmut, pada 28 November 24 tahun lalu, Julia Levchenko besar di dunia olahraga. Sejak usianya ke-16, ia sudah mengikuti turnamen atletik internasional kelompok usia.


Julia Levchenko. (Foto : Ist)

Menginjak usia ke-17, Julia Levchenko makin memperlihatkan bakatnya, setelah menggondol emas di kejuaraan Olimpiade kelompok usia di China pada 2014.

Namanya terdaftar sebagai altlet Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Artinya, ia sudah mengikuti turnamen bergengsi dunia, ketika usianya 18 tahun. Sayangnya, ia belum berhasil membawa pulang medali dari Rio de Janeiro.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut