get app
inews
Aa Read Next : Angelina Sondakh Ungkap Pacar Baru, Begini Respons Keanu Massaid

Angelina Sondakh Kaget Lihat Ada Kebiasaan Warga Jakarta. Apa itu?

Jum'at, 04 Maret 2022 | 11:08 WIB
header img
Angelina Sondakh bebas (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Angelina Sondakh syok melihat perubahan Jakarta. Keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2022), Selama perjalanan menuju rumah, di dalam mobil Angie tampak mengamati setiap jengkal Jakarta. Dia bahkan kaget melihat ada kebiasaan warga Jakarta yang kini gemar bersepeda.

"Sekarang mah sudah kayak luar negeri loh pake sepeda" ujar Angie sambil menunjuk ke luar jendela, dikutip dari YouTube Keema Entertainment, Kamis (3/3/2022). Ia telah merasakan udara bebas usai 10 tahun mendekam di penjara.

Angie kemudian mempertanyakan pengendara sepeda yang melenggang bebas di jalan raya Jakarta. Dia juga senang saat ini Jakarta sudah dihiasi banyak taman. "Sepedaan sekarang boleh di jalan? Sudah bagus juga yah, ini sudah banyak taman-tamannya,” katanya.   

Angie tak kuasa menunjukkan ekspresi bahagia setelah benar-benar meninggalkan lapas. Sepuluh tahun bukanlah waktu yang sedikit untuk dia lalui di dalam tahanan. "Aku bebas ya Allah, sembilan kali lebaran, dua kali pilpres. Senang sekarang naik mobil sudah nggak di kawal petugas lapas" ujar Angie kegirangan. 

Angelina Sondakh dijerat hukuman penjara selama 10 tahun karena kasus korupsi wisma atlet. Angelina diharuskan juga membayar uang pengganti sebanyak Rp 2,5 miliar dan USD1,2 juta. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut