get app
inews
Aa Read Next : Aurel Hermansyah Nginap di Villa Lokasi Syuting BTS, Aaliyah Massaid jadi Iri

Disambut Keluarga, Aaliyah Massaid Unggah Foto Bersama Angelina Sondakh

Kamis, 03 Maret 2022 | 15:49 WIB
header img
Angelina Sondakh disambut keluarga usai bebas dari penjara. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Angelina Sondakh ke makam suaminya, Adjie Massaid, setelah 10 tahun mendekam di penjara, Kamis (3/3/2022). Perempuan yang akrab disapa Angie ini ditemani putri sambungnya, Aaliyah Massaid.

Di media sosial Instagram pribadinya, Aaliyah mengunggah potret bersama Angelina Sondakh yang kini telah menghirup udara bebas. Dalam foto tersebut, Angie diapit Aaliyah dan putra kandungnya, Keanu Jabaar Massaid.

Tampak raut bahagia Angelina Sondakh yang dibalut busana terusan warna biru dan hijab putih. Artis yang juga politisi itu juga tampak merangkul hangat kedua anaknya. Bukan hanya mengunggah foto terbaru, Aaliyah pun membagikan potret zaman dulunya bersama sang ibu sambung. “2006 & 2022,” tulis Aaliyah dikutip iNews.id dari keterangan foto Instagramnya.

Tak hanya disambut hangat Aaliyah dan Keanu, Angie pun mendapatkan sambutan hangat dari mantan istri Adjie Massaid, Reza Artamevia. Hal tersebut terlihat di Instagram Story milik pelantun lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ itu. “Welcome home Mommy Angie. ALHAMDULILLAH,” tulis Reza Artamevia.

Reza juga memperlihatkan sebuah foto yang menunjukkan dia dan Angie sedang melakukan video call. Tampak wajah Angie begitu bahagia saat berbincang dengan Reza lewat telepon. 

Angelina Sondakh bebas, Kamis (3/3/2022) pagi ini. Sebelumnya, dia tersangka kasus korupsi Wisma Atlet dan mendapat hukuman kurungan selama 10 tahun sejak 2012.(*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut