get app
inews
Aa Read Next : Dulu Susah Kini Punya Rumah Mewah, Kisah Artis Lulusan SMP

Courteney Cox Jual Rumah Mewahnya, Angker dan Berhantu

Minggu, 06 Maret 2022 | 08:34 WIB
header img
Courteney Cox (Foto: Instagram/ @courteneycoxofficial)

LOS ANGELES, iNewsSerpong.id - Courteney Cox memilih untuk menjual rumah mewahnya di kawasan Laurel Canyon, Los Angeles, Amerika lantaran angker. Hal tersebut disampaikannya ketika wawancara bersama Jimmy Kimmel Live. 

Bintang Friends itu awalnya mengaku kedatangan tamu penyanyi legendaris, Carole King di rumahnya. Kemudian sang penyanyi menyebut rumah sang aktris berhantu.

Courteney Cox

“Dia bilang ada perceraian yang sangat buruk dan ada hantu di rumah itu,” kata Cox, dilansir dari laman People, Minggu (6/3/2022).

Namun, kala itu dirinya memilih untuk tidak memedulikan pernyataan tersebut dan tetap tinggal di sana. Sampai akhirnya, rekannya menginap di rumah itu dan mengklaim telah melihat seorang wanita yang duduk di tepi tempat tidur.

Menariknya beberapa hari setelah kejadian terdapat kurir paket yang menanyakan apakah rumahnya itu angker. Cox dengan tenang menjawab, “Mengapa kamu berpikir begitu?", kemudian sang kurir menanggapi, "Karena ada seseorang yang berdiri di belakangmu."

Tanpa ragu, aktris 57 tahun itu langsung memutuskan untuk pindah dan menjual rumahnya. Sementara itu, Cox diketahui juga memainkan karakter dengan situasi serupa dalam serial komedi horor terbaru, Shining Vale.

Dia akan berperan sebagai Pat Phelps, yang bertemu hantu setelah pindah ke sebuah rumah tua di Connecticut bersama keluarganya. Dia berupaya untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Terry Phelps (Greg Kinnear). (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut