get app
inews
Aa Read Next : Dulu Susah Kini Punya Rumah Mewah, Kisah Artis Lulusan SMP

Tiger Woods Punya Rumah Seharga Rp775 Miliar, Bagian Dalamnya Supermewah

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 18:37 WIB
header img
Rumah Mahal Tiger Woods Rp775 Miliar, Bagian Dalamnya Supermewah!/The Sun

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mengintip bagian dalam rumah mewah Tiger Woods senilai £41 juta atau sekitar Rp775 miliar di sebuah pantai di Florida yang dilengkapi lapangan golf empat hole dan kolam renang sepanjang 30 meter. Ini adalah rumah yang cocok untuk salah satu olahragawan hebat.

Tiger Woods adalah salah satu bintang olahraga terkaya di dunia, berkat kariernya yang luar biasa di dunia golf. Forbes meyakini bahwa ia memiliki kekayaan lebih dari £850 juta, berkat kesepakatan sponsor besar dan kesuksesannya di PGA Tour.

Hal itu memungkinkan Woods untuk menikmati kehidupan yang mewah. Di luar lapangan golf, ia memamerkan kekayaannya yang menakjubkan. Pembeliannya yang paling mewah adalah rumahnya yang menakjubkan di Pulau Jupiter, Florida. Yuk, ikuti tur ke dalam rumah eksklusif ini bersama SunSport.

Untuk urusan rumah bujangan, tidak ada yang bisa mengalahkan ini. Dia memang memiliki rancangan untuk tinggal di properti ini bersama mantan istrinya Elin Nordegren, sebelum perceraian mereka yang terkenal.

Properti ini dibeli dengan harga £33 juta atau sekitar 623 miliar pada tahun 2006. Namun, Tiger memiliki desain yang lebih megah untuk tanah seluas 12 hektare tersebut. Dia merobohkan rumah seluas 9.000 meter persegi dan memutuskan untuk membangun rumahnya sendiri, menurut Agricultural Digest.

Woods kemudian membangun dua bagian di lahan barunya, satu tempat tinggal seluas 3.300 meter persegi dan satu lagi bangunan serbaguna seluas 6.400 meter persegi. Bangunan yang terakhir ini memiliki gym kelas dunia, dengan ruang besar yang juga dilengkapi dengan ruang media, gudang anggur, dan lift.

Sebuah jalan setapak yang dilapisi kaca menghubungkan kedua bangunan tersebut, sementara ada juga sebuah wisma, garasi, dan tambatan besar untuk perahunya. Ayah dari dua anak, Woods, juga dapat bersantai di ruang terapi oksigen miliknya sendiri, atau bersantai di ruang permainan di ruang bawah tanah atau teater bioskop pribadi.

Rumah Mahal Tiger Woods Rp775 Miliar, Bagian Dalamnya Supermewah!

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut