get app
inews
Aa Read Next : Investasi Bodong! Beredar Penipuan Berkedok Investasi Saham di KCIC

TRIV Imbau Masyarakat Hati-Hati terhadap Modus Penipuan yang Mencatut Nama TRIV 

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 15:05 WIB
header img
TRIV mengimbau masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap modus-modus penipuan yang mencatut nama dan brand perusahaan. Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Semakin meresahkan, oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan nama TRIV, salah satu platform jual beli aset kripto terkemuka di Indonesia, untuk melakukan aksi penipuan

TRIV mengimbau masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap modus-modus penipuan yang mencatut nama dan brand perusahaan.

Sebagai crypto exchange resmi yang telah memiliki izin penuh PFAK dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), TRIV selalu berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kepercayaan pengguna. 

Namun, beberapa oknum penipu memanfaatkan nama baik TRIV untuk menipu masyarakat, menggunakan berbagai platform, terutama media sosial dan komunitas, untuk menargetkan calon korban. Para penipu seringkali menyamar sebagai pihak resmi TRIV, bahkan mencatut nama anggota tim manajemen untuk menipu dengan iming-iming investasi palsu.

Jordan Simanjuntak, Chief Marketing Officer (CMO) TRIV, memberikan pernyataan menanggapi situasi ini.


Jordan Simanjuntak, Chief Marketing Officer (CMO) TRIV. Foto: ist
 

“Kami sangat prihatin dengan upaya penipuan yang mencatut nama TRIV dan bahkan saya pribadi. Kami terus bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menindaklanjuti setiap laporan yang masuk. Bagi seluruh pengguna, saya mendorong Anda untuk selalu memastikan bahwa setiap interaksi dilakukan melalui kanal resmi TRIV dan tidak mudah terjebak oleh iming-iming investasi yang tidak jelas. Kami di TRIV selalu berusaha melindungi kepentingan nasabah dengan sebaik-baiknya," tukasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut