get app
inews
Aa Read Next : Harga Lebih Murah dan Mudah, Cara Beli Pulsa di Tiktok

Suasana Romantis Cocok untuk Dinner, Cermat i7 Tempat Nongkrong di Dago Malam Hari

Kamis, 17 Oktober 2024 | 15:07 WIB
header img
Ada 7 tempat nongkrong di Dago malam hari yang menawarkan berbagai pilihan dengan nyaman dan Instagramable ditambah suasana romantis. (Foto: Instagram Sierra Cafe & Lounge)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kota Bandung terkenal sebagai surga kuliner yang tak pernah ada habisnya. Ada 7 tempat nongkrong di Dago malam hari yang menawarkan berbagai pilihan dengan nyaman dan Instagramable.

Tempat ini cocok bagi yang ingin mencari suasana nongkrong baru. Menyediakan makanan lezat dan suasana unik memikat hati pengunjung, menjadikan kota ini selalu ramai dan menjadi favorit. 

7 Tempat Nongkrong di Dago Malam Hari

1. Congo Gallery & Cafe

Kafe ini memiliki konsep tropis yang asri dengan suasana alam dan pemandangan perbukitan yang indah. Selain itu, terdapat galeri furniture kayu solid yang dirancang rapi sehingga terlihat estetik dan nyaman.

Menu di kafe ini beragam, menawarkan masakan nusantara dari camilan hingga hidangan utama. Selain itu, tersedia pilihan steak, pasta dan dessert untuk penggemar makanan barat dan Italia.

2. Sierra Cafe & Lounge

Sierra Cafe & Lounge memiliki suasana romantis, berada di Jalan Bukit Pakar Timur No.33. Kafe ini cocok untuk yang ingin dinner dan nge-date bersama pasangan. 

Pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan indah Kota Bandung yang indah di malam hari dan beragam menu lezat. Beberapa hidangan yang dapat dicoba, yaitu  grilled salmon salad dan sirloin beef steak.

3. Utara Coffee

Kafe ini memiliki suasana rustic yang estetik dengan interior dominan putih dan aquamarine. Tangga menghubungkan lantai bawah dan atas. Pada lantai teratas merupakan rooftop. 

Pengunjung bisa menikmati pemandangan perbukitan yang indah. Terdapat replika rumah igloo yang dapat digunakan secara gratis untuk berfoto dan menikmati makanan bersama teman atau keluarga dalam suasana unik dan berbeda. 

Utara Cafe menawarkan berbagai menu, yaitu minuman panas dan dingin, makanan berat, hingga camilan.

4. The Parlor Hills 

Parlor Hills merupakan tempat kuliner dan rekreasi ideal untuk keluarga dan teman. Terletak di perbukitan Dago, cafe ini menyajikan pemandangan perbukitan yang indah serta gemerlap city lights yang mempesona.

Kafe ini juga menyediakan area rekreasi untuk anak-anak dengan berbagai aktivitas seru, seperti rumah balon, kolam bola, gokart, dan wahana lainnya. 

Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari camilan, pasta, hingga kuliner Indonesia seperti iga bakar, sop buntut dan nasi timbel. Ada juga menu khusus anak-anak dan aneka minuman segar.

5. Asa'an Kopi

Kafe ini terletak di atas bukit, menawarkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian dan dikelilingi oleh pepohonan hijau, cocok untuk healing dari hiruk pikuk kota. Pada malam hari, pengunjung disuguhkan pemandangan city light yang syahdu.

Menu di Asa’an Kopi tergolong terjangkau dengan harga rata-rata sekitar Rp20.000. Pilihan makanannya juga bervariasi, mulai dari camilan ringan hingga hidangan berat.

6. Cocorico Cafe & Resto

Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan romantis. Di lantai satu, pengunjung dapat menikmati panorama indah Bandung. 

Sementara lantai dua dihiasi tanaman hijau yang asri. Lantai tiga terdapat rooftop yang menyajikan pemandangan malam Bandung dengan view city light dari ketinggian.

Cocorico Cafe & Resto merupakan tempat yang cocok untuk nongkrong di malam hari bersama teman dan pasangan, terletak di Jalan Bukit Pakar Timur No.19, Ciburial, Kec. Cimenyan, Dago Atas, Kota Bandung.

7. The Stone Cafe

Kafe ini memiliki konsep tradisional dan modern, bergaya klasik Eropa yang elegan, dikelilingi udara segar dan suasana tenang, sehingga pengunjung akan merasakan nuansa pedesaan.

The Stone Cafe Bandung menyajikan beragam hidangan lezat dan juga dikelilingi pemandangan alam yang menarik. Tempat ini pas dikunjungi bersama teman atau keluarga untuk bersantai atau menikmati malam yang indah.

Nah, itulah 7 tempat nongkrong di Dago Malam Hari yang menawarkan suasana sempurna untuk menikmati malam panjang. Segera rencanakan kunjungan dan nikmati pengalaman tak terlupakan di malam hari!

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut