Logo Network
Network

Pesan Salah untuk Mane, “Anda akan Dirindukan oleh Kami Semua”

Quadiliba Al Farabi
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 16:27 WIB
Pesan Salah untuk Mane, “Anda akan Dirindukan oleh Kami Semua”
Sadio Mane saat Liverpool menghadapi Manchester City. Foto: Reuters/Carl Recine

Pesan Salah untuk Mane, “Anda akan Dirindukan oleh Kami Semua”

 

LIVERPOOL, iNews.Serpong.id-- Mohamed Salah mengirim pesan kepada Sadio Mane, sahabatnya di Liverpool. Pesan perpisahan itu disampaikan terkait kepindahan Sadio Mane ke Bayer Muchen.

Mane mengonfirmasi kepindahannya ke Bayern Munchen, Rabu (22/6/2022). Dia  meninggalkan banyak memori indah di kubu The Reds sejak 2016. 

Penyerang Senegal itu telah menyumbangkan 120 gol dan 48 assist dari 250 penampilan di semua kompetisi. Dia pun berhasil merengkuh beberapa gelar di antaranya Liga Champions, Liga Inggris, Piala Dunia Antarklub. 

Kehebatan Mane di Liverpool tak terlepaskan dari kerja sama apiknya bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Mereka dijuluki sebagai trio Firmansah. 

Wajar rasanya jika Salah merasa kehilangan Mane. Dia menuliskan sebuah pesan menyentuh di Twitter miliknya, @MoSalah. "Ini perjalanan yang menyenangkan! Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan dan saya berharap yang terbaik untuk petualangan baru Anda! Anda akan dirindukan oleh kami semua,” tulis Salah. 

Pertandingan final Liga Champions 2021/2022 melawan Real Madrid merupakan laga terakhir Mane dan Salah berduet. Sebelum laga itu, Salah memastikan bertahan di Anfield dan tidak ikut jejak Mane. "Saya pasti akan bertahan musim depan, itu jelas,” ucap pemain Timnas Mesir itu. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini