get app
inews
Aa Read Next : GEMPAR, Tetangga Kira Bau Bangkai, 4 Anak Ditemukan Tewas dalam Kamar

Ayu Aulia Akan Diperiksa Soal Dugaan Rekayasa Bunuh Diri

Kamis, 10 Maret 2022 | 16:02 WIB
header img
Polres Metro Jakarta Selatan akan memeriksa Ayu Aulia, terkait dugaan rekayasa percobaan bunuh diri hingga dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik. (Foto : Dok SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ayu Aulia akan diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan rekayasa percobaan bunuh diri hingga dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ridwan Soplanit, berharap Ayu Aulia hadir langsung dalam pemeriksaan tersebut. Polisi juga telah menjadwalkan pemeriksaan teman Ayu Aulia, Ade Ratna Sari.

Perempuan itu diketahui pelapor kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Ayu Aulia. "Untuk Ade diperiksa besok," ucapnya.

Setidaknya ada dua fokus utama dalam pemeriksaan Ayu Aulia. Ayu bakal diperiksa dengan statusnya sebagai terlapor dan pelapor. Ayu Aulia diketahui terlapor dalam dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ade Ratna Sari.

Secara diam-diam, Ayu Aulia rupanya telah melaporkan balik rekannya itu atas dugaan pencemaran nama baik. Ridwan mengatakan, pemeriksaan dua laporan polisi itu nantinya bisa menjadi acuan penyidik untuk melihat apakah upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia rekayasa atau bukan.

"Iya rangkaiannya pasti mengarah mulai dari kejadian-kejadian itu juga. Tapi, itu (dugaan rekayasa percobaan bunuh diri) bukan fokus. Kita fokusnya ke soal pencemaran nama baiknya ini apa sama penganiayaan ini kenapa sampai bisa terjadi penganiayaan.

Terus kenapa sampai bisa terjadi pencemaran nama baik, dia merasa dirugikan apa. Kan selama ini yang memberikan keterangan di media bukan polisi, tapi Ade," beber Ridwan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut