get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai MU 7-0, Pelatih Juergen Klopp Justru Heran: Hasil Aneh! 

Tottenham Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Manchester United

Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:40 WIB
header img
Antonio Conte. (Pelatih: REUTERS/Srdjan Zivulovic)

MANCHESTER, iNews.Serpong.id- Tottenham sangat siap menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 i Old Trafford, Minggu 13 Maret 2022 dini hari WIB. Tottenham menatap lawatan ke Manchester dengan motivasi penuh. 

The Lillywhites- -julukan Tottenham—baru saja memenangkan dua laga Liga Inggris terakhir dan mencetak sembilan gol dalam dua laga tersebut. Tottenham mencukur Leeds United 4-0 pada Sabtu 26 Februari 2022. Lalu Tottenham kembali mengamuk kala membabat Everton lima gol tanpa balas.

Pelatih Tottenham, Antonio Conte ingin anak asuhnya terus mempertahankan performa impresif tersebut di Old Trafford. Conte yakin Tottenham bisa mengamuk dan membalas kekalahan 0-3 pada putaran pertama.

“Saya ingin kami menunjukkan mentalitas seperti ini untuk memikirkan laga selanjutnya. Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan Everton, dan mendapatkan tiga poin,” kata Conte dilansir laman resmi klub, Sabtu (12/3/2022). “Itu hasil yang bagus melawan Everton, kemudian kami menjalani sesi latihan yang baik untuk laga persiapan mengahadapi Man United, pertandingan besar, kami siap bermain.”

Conte mengatakan, anak asuhnya akan membalaskan dendam pelatih sebelumnya, Nuno Espirito Santo, kala Tottenham digasak tiga gol tanpa balas. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu mengungkap akan menurunkan skuad terbaik dengan skema permainan terbaik pula.

“Kami tidak lupa, kami kalah 0-3 di kandang, dan tentu saja kami berbicara tentang skuad yang sangat penting. Pada saat yang sama, kami telah meningkat, dan kami terus meningkat setiap hari,” tuturnya.

Tottenham dan Man United sama-sama membutuhkan tiga poin penting guna memperebutkan zona empat besar. Tottenham berada di peringkat ketujuh, mengantongi 45 poin. The Lillywhites hanya terpaut jarak dua poin dari Man United dengan mengantongi dua laga lebih banyak. Man United berada di peringkat keempat. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut