get app
inews
Aa Read Next : Ingin Beli Tiket MotoGP Mandalika 2023? Begini Cara Beli Online dan Offline

Alex Rins Keluhkan Sirkuit Mandalika Masih Ada Kerikil yang Menghantam Pembalap

Sabtu, 19 Maret 2022 | 04:46 WIB
header img
Alex Rins masih mengeluhkan kondisi Sirkuit Internasional Mandalika. Kritikan itu disampaikannya setelah pembalap tim Suzuki Ecstar menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP1-FP2), Jumat (18/3/2022) / Foto: Fitradian Dhimas (MPI)

LOMBOK, iNewsSerpong.id- Pembalap Suzuki Ecstat Alex Rins mengeluhkan kondisi Sirkuit Internasional Mandalika masih kotor, soal kerikil yang menghantam.

 Kritikan itu disampaikannya setelah pembalap tim Suzuki Ecstar menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP1-FP2), Jumat (18/3/2022).

 Sirkuit Internasional Mandalika sebenarnya sudah melakukan perbaikan aspal setelah tes pramusim digelar pada Februari lalu. Perbaikan ini dilakukan lantaran adanya permintaan pembalap yang merasa sirkuitnya terlalu kotor dan sulit untuk berkendara. Sekarang, lintasannya sudah selesai diperbaiki, dan sudah lolos homologasi. Meski begitu, Rins merasa perbaikannya belum diselesaikan dengan baik. 

 “Lintasannya saya pikir tidak 100 persen bersih. Contohnya ketika keluar dari jalur balap pada tikungan ke-15, dapat terlihat jika ban belakang mulai terkelupas dan motor mulai tidak stabil,” kata Rins ketika media debrief, Jumat (18/3/2022). 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut