get app
inews
Aa Read Next : Kapasitas Perakitan Mobil Listrik Neta di Bekasi, Capai 27.000 Unit per Tahun

Karin Cewek Simpanan, Mahasiswi Semester 6 Curhat Jadi Wanita Pemuas Seks WNA Jepang

Sabtu, 19 Maret 2022 | 18:19 WIB
header img
Curhat Karin, mahasiswi Bekasi jadi wanita simpanan WNA Jepang. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Menjadi simpanan warga negara asing (WNA) Jepang, salah satu cara  meraih hidup mewah dan bergelimang harta yang dilakukan salah seorang mahasiswi di wilayah Bekasi.

Tak tanggung- tanggung semua fasilitas mewah diberikan pria yang menjabat direktur di Kawasan Industri Bekasi itu. Sebut saja Karin (19) mahasiswi salah satu kampus ternama di Kabupaten Bekasi itu mengaku, sudah menjadi simpanan warga Jepang selama 1 tahun.

”Sudah satu tahun jadi simpanan, mau apa saja dibelikan,” kata wanita asal Cikarang ini kepada SINDOnews, Sabtu (19/3/2022).

Karin menceritakan, awal mula dia menjadi simpanan berawal dari perkenalan dia dengan pria yang tinggal di Tokyo, Jepang itu dari sosial media (sosmed).

Saat itu, wanita dengan tinggi 165 cm ini membutuhkan uang untuk biaya kuliah. Dia membuka open booking order (BO) dengan tarif Rp 1,5 juta, dan pengusaha itu mengiyakan hingga akhirnya Karin harus melayani syahwat WNA Jepang itu.

Setelah selesai bersetubuh, pria itu membayar uang lebih dari tarif yang ditetapkan.”Sekali main dia ngasih hingga Rp 5 juta, dari situ dia jadi pelanggan tetap,” ungkap wanita berbody semok ini.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut