get app
inews
Aa Read Next : Teliti saat Memilih Bus Pariwisata, Jangan Tergiur Tarif Murah

Minibus Terjun Ke Sungai Di Toraja, 5 Korban Luka 2 Masih Dicari

Minggu, 20 Maret 2022 | 12:13 WIB
header img
Minibus mengangut satu keluarga terjun ke sungai di Toraja, Sulawesi Selatan, Minggu (21/3/2022). (Foto: iNews/Jufri Tonapa)

TORAJA, iNews.Serpong.id - Kecelakaan terjadi di di Jalan Trans Sulawesi, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Minggu (20/3/2022). Sebuah minibus berpenumpang tujuh orang jatuh ke sungai. Penumpang satu keluarga. Lima korban mengalami luka-luka, dua orang masih dalam pencarian.

Minibus dengan nomor polisi DP 1481 KC itu melaju dari arah Makassar menuju Rantepao. Namun, sang sopir tiba-tiba hilang kendali. Kendaraan yang dia kemudian terjun ke sungai saat melintas di jalan trans Sulawesi, Poros Salubarani -Makale.

Proses evakuasi berlangsung dramatis. Lima korban berhasil diselamatkan oleh warga dan petugas menggunakan alat seadanya. Mereka dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

"Pas kami memeriksa, kendala dengan arus. Kami pecahkan kaca, ternyata ada korban di dalam. Langsung kami keluarkan," ucap warga Coras, Minggu (20/3/2022). Dua korban lainnya masih dalam pencarian. Diduga keduanya terseret arus. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut