get app
inews
Aa Read Next : Viral, Benda Misterius Dihirup Pemain Uzbekistan saat Lawan Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Viral Di Jagat Maya, Restoran Melayang Lounge In The Sky Indonesia, Berikut 5 Fakta Unik

Rabu, 30 Maret 2022 | 18:25 WIB
header img
Menawarkan pengalaman kuliner di ketinggian 50 meter, restoran melayang ini sempat viral di jagat maya. / Foto: MPI/Faisal Rahman


JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lounge In The Sky Indonesia yang berada di Mangkuluhur City, Karet Semanggi, Jakarta Selatan sukses mencuri perhatian warganet dan viral dimedia Sebuah restoran melayang di Jakarta menghebohkan warganet, belum lama ini. Ya, restoran tersebut adalah Lounge In The Sky Indonesia yang berada di Mangkuluhur City, Karet Semanggi, Jakarta Selatan.

Menawarkan pengalaman kuliner di ketinggian 50 meter, restoran melayang ini sempat viral di jagat maya . Ini merupakan hal yang pertama di Indonesia sekaligus kedua di Asia Tenggara, setelah Malaysia.

Jadi pembicaraan warganet, lantas apa saja fakta-fakta menarik yang bisa ditemukan dari Lounge In The Sky Indonesia ini? Berikut ulasannya sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/3/2022).

1. Berkapasitas 32 Orang

Seperti diketahui, restoran Lounge In The Sky Indonesia ini diangkat oleh telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa. Restoran ini mempunyai kapasitas hingga 32 tamu.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut