get app
inews
Aa Text
Read Next : HIKMAH JUMAT : Pulang

Hypermart Rebranding, Usung Konsep Belanja Bikin Happy

Jum'at, 29 Agustus 2025 | 14:06 WIB
header img
Di usia ke-21, Hypermart meluncurkan identitas visual baru sebagai bagian dari rebranding total. Foto: Ist

Sebagai bagian dari semangat baru, Hypermart meluncurkan kampanye "Belanja Bikin Happy" yang fokus pada para ibu. Kampanye ini menghadirkan program WIB (Waktunya Ibu Bahagia) setiap tanggal 15 setiap bulan, dengan berbagai promo, diskon, dan kegiatan seperti kelas kecantikan, creambath, dan demo masak.

Selain itu, ada juga program akhir pekan bertajuk Hari Happy Hypermart yang berisi kegiatan seperti Hari Icip Happy (HIH) untuk mencicipi produk, Hari Olahraga Happy (HOH), dan Hari Member Happy (HMH) yang menawarkan diskon tambahan.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut