Logo Network
Network

J Trust Bank Optimistis Sektor Properti Tumbuh, Teken Pembiayaan KPR Dengan DAX Jaya Indonesia

Anto Kurniawan
.
Minggu, 03 April 2022 | 12:07 WIB
J Trust Bank Optimistis Sektor Properti Tumbuh, Teken Pembiayaan KPR Dengan DAX Jaya Indonesia
J Trust Bank salurkan KPR untuk proyek properti di Makassar. (Foto : Ist)

MAKASSAR, iNewsSerpong.id - Untuk pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) Sakura Village di Makassar, Sulawesi Selatan, PT Bank JTrust Indonesia Tbk ( J Trust Bank ) melakukan kerja sama dengan PT DAX Jaya Indonesia (DAX).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai didampingi Direktur J Trust Bank, R. Djoko Prayitno dengan Direktur Utama PT DAX Jaya Indonesia Hirasaki Mamoru didampingi oleh Direktur PT DAX Jaya Indonesia, Ryo Koyama.

Mengusung konsep ramah lingkungan yang menjadi gaya hidup masa depan, Sakura Village memiliki keunggulan berupa air keran yang layak langsung dikonsumsi. Hal ini dikarenakan seluruh unit hunian dilengkapi dengan penjernih air berteknologi Jepang.

Pembangunan tahap 1 Sakura Village tersedia 142 unit kawasan hunian tapak yang terdiri dari 40 unit rumah tipe 41, 63 unit rumah tipe 50, 24 unit rumah tipe 70, dan rumah toko sebanyak 15 unit dengan kisaran harga Rp 500 juta hingga Rp 600 juta.

Sebagai tambahan informasi, saat ini tipe 41 sudah habis terjual karena tingginya minat masyarakat. Direktur Utama PT Bank JTrust Indonesia Tbk Ritsuo Fukadai mengatakan, J Trust Bank optimistis sektor properti, khususnya rumah tapak, akan kembali tumbuh seiring pemulihan kondisi pasca pandemi Covid-19 yang terus membaik.

Karena itu, J Trust Bank yakin kerja sama dengan DAX akan berdampak positif untuk bisnis perusahaan maupun masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan nilai investasi yang terus meningkat.

"Kami meyakini dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau dan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun maka program KPR J Trust Bank akan memudahkan masyarakat yang ingin memiliki properti bernilai tinggi sesuai gaya hidup masa depan," kata Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai.

Sedangkan Direktur Utama PT DAX Jaya Indonesia Hirasaki Mamoru menjelaskan, bakal terus mendukung gaya hidup ramah lingkungan. "Di Indonesia, kita tidak dapat meminum air langsung dari keran.

Namun tinggal di hunian Sakura Village Anda dapat langsung meminum air dari keran dengan aman karena kami memasang dua penjernih air untuk memastikan kesehatan Anda. Penjernih air ini tidak menggunakan listrik sehingga selain lebih ekonomis pastinya lebih ramah lingkungan," katanya. (*)
 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini