get app
inews
Aa Read Next : Justin Bieber Bersimpati untuk Korban Perang Israel-Palestina, Ikut Jejak Gigi Hadid

Model Andy Lau hingga Justin Bieber Dengan Gaya Rambut Paling Fenomenal

Senin, 04 April 2022 | 11:16 WIB
header img
Gaya Rambut Pria. (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Gaya rambut pria dari zaman ke zaman sangat beragam. Berbagai bentuk potongan dan gaya rambut terus berubah dan dinamis setiap berganti tahun.

Bahkan, di setiap dekade, ada saja gaya rambut pria yang fenomenal dan terus diingat sampai sekarang. Beberapa di antaranya pun masih menjadi andalan bagi beberapa pria dalam menata rambutnya.

Nah, seperti apa sih gaya rambut pria dari masa ke masa? Berikut informasi lengkapnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/4/2022).

1. Gaya rambut Clark Gable


Gaya Rambut Pria. (foto: istimewa)

Di era 1930-an, ada gaya rambut pria yang fenomenal dan populer. Yaitu, gaya rambut Clark Gable, seorang aktor Hollywood terkenal di era tersebut. Tatanan gaya rambut Clark Gable saat itu terlihat klasik dan rapi. Untuk menatanya, Anda tinggal menggunakan pomade dan menyisir rambut Anda ke belakang. Lalu, tata bagian depan rambutnya agar menciptakan sedikit gelombang dan terkesan necis.

2. Gaya pompadour rockabilly


Gaya Rambut Pria. (foto: istimewa)

Gaya rambut berikutnya yakni pompadour rockabilly yang terkenal di era 1950-an. Gaya rambut pria yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut tebal. Beberapa selebriti ternama dunia pun pernah menggunakan gaya rambut ini seperti Frank Sinatra dan Elvis Presley.

3. Gaya rambut The Beatles


Gaya Rambut Pria. (foto: istimewa)

Di era 1960-an, gaya rambut pria memiliki peralihan. Di era ini, gaya rambut ala The Beatles mulai diminati seiring dengan kepopuleran mereka. The Beatles juga yang membawa gaya rambut mop-top terkenal ke seluruh dunia.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut