get app
inews
Aa Read Next : 2 Pasien Meninggal, Kasus Covid-19 di Jakarta Naik Lagi, Masyarakat Diimbau Terapkan Prokes

Izin Konser Justin Bieber Di GBK Belum Diajukan Kepada Pemprov DKI Jakarta

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:00 WIB
header img
Justin Bieber (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Pemprov DKI Jakarta belum mengeluarkan izin untuk konser Justin Bieber di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) menyatakan, hingga kini penyelenggaraan konser Justin Bieber belum mengajukan izin.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Disparekraf DKI Jakarta, Iffan menyebutkan, pihak penyelenggara mestinya mengurus permohonan izin tiga bulan sebelum acara digelar.

Namun, hingga kini belum ada surat permohonan izin terkait konser Justin Bieber tersebut. "Sampai sejauh ini sih perizinannya belum ya masuk ke kami, karena memang kalau untuk ini prosesnya lama, bisa 3 bulan sampai penyelenggaraan," kata Iffan saat dihubungi, Selasa (29/3/2022).

Iffan mengatakan pihak penyelenggara sengaja melakukan presale tiket sebelum mengajukan izin. Hal itu guna menangkap animo masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta.

"Makanya mereka mungkin melakukan istilahnya presale untuk penjualan tiketnya, menangkap apakah animo masyarakat untuk menonton Justin Bieber sesuai yang mereka pihak produser inginkan atau enggak," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut