get app
inews
Aa Read Next : Gagal Nanjak di Ciputat, Truck Fuso Melukai 1 Lansia

Ditabrak Pemotor, Pesepeda Di Serpong Luka Parah

Minggu, 17 April 2022 | 07:04 WIB
header img
Seorang pesepeda mengalami luka serius usai ditabrak sepeda motor di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Serpong, Tangsel, Sabtu (9/4/2022). (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Usai ditabrak sepeda motor, seorang pesepeda mengalami luka serius di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (9/4/2022).

Pesepeda berinisial A mengalami luka parah di bagian kepala hingga dilarikan ke Rumah Sakit Medika BSD. Sementara pengendara motor berinisial M tak mengalami luka berarti.

"Pengendara sepeda mengalami luka-luka," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama pada Sabtu (9/4/2022).

Menurut Nanda, kejadian berawal saat M yang mengendarai motor jenis matik melintas dari arah Melati Mas menuju BSD Plaza di lajur 4. Begitu sampai di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), tiba-tiba muncul korban yang mengendarai sepeda masuk ke lajur yang sama.

"Diduga pengendara sepeda motor menabrak sepeda roda dua yang pada saat itu hendak berpindah lajur dari lajur 1 langsung ke lajur 4 sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ucapnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut