Ditabrak Pemotor, Pesepeda Di Serpong Luka Parah

Hambali
.
Minggu, 17 April 2022 | 07:04 WIB
Seorang pesepeda mengalami luka serius usai ditabrak sepeda motor di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Serpong, Tangsel, Sabtu (9/4/2022). (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Usai ditabrak sepeda motor, seorang pesepeda mengalami luka serius di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (9/4/2022).

Pesepeda berinisial A mengalami luka parah di bagian kepala hingga dilarikan ke Rumah Sakit Medika BSD. Sementara pengendara motor berinisial M tak mengalami luka berarti.

"Pengendara sepeda mengalami luka-luka," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama pada Sabtu (9/4/2022).

Menurut Nanda, kejadian berawal saat M yang mengendarai motor jenis matik melintas dari arah Melati Mas menuju BSD Plaza di lajur 4. Begitu sampai di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), tiba-tiba muncul korban yang mengendarai sepeda masuk ke lajur yang sama.

"Diduga pengendara sepeda motor menabrak sepeda roda dua yang pada saat itu hendak berpindah lajur dari lajur 1 langsung ke lajur 4 sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ucapnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini