get app
inews
Aa Read Next : THR Ojol dan Kurir tidak Mesti Berupa Uang, Indah Anggoro : Bisa Berupa Insentif

VIRAL : Diajak Buka Puasa Bersama Dan Diberi THR, Driver Ojol Menangis Terharu

Rabu, 13 April 2022 | 17:34 WIB
header img
Viral ojol menangis terharu diajak buka puasa dan diberi THR. (Foto : TikTok)

 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bulan suci Ramadan adalah momentum untuk saling berbagi kepada sesama. Mari berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tidak hanya beribadah puasa dan melaksanakan salat lima waktu.

Seperti yang dilakukan seorang pria asal Malaysia. Di bulan Ramadan ini, dia berinisiatif mengajak seorang driver ojek online (ojol) untuk berbuka puasa bersama. Tidak hanya itu, driver ojol tersebut juga diberikan uang tunai sebagai tunjangan hari raya (THR).

Hal tersebut diketahui dari video TikTok yang viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun @acak_east tersebut, tampak seorang pria memesan makanan lewat jasa driver ojol.

Karena dia memesan makanan mendekati waktu maghrib atau berbuka, akhirnya dia mengajak sang driver untuk berbuka puasa bersama.

“Ini saat mendekati waktu buka puasa. Saya paksa berbuka (puasa) dulu karena tidak baik melewatian waktu berbuka,” katanya dikutip dari video tersebut, Rabu (13/4/2022).

Meski awalnya malu-malu, driver ojol yang masih tampak mengenakan jaket dinasnya itu akhirnya menerima ajakan berbuka puasa bersama itu. Tepat di waktu maghrib, mereka pun berbuka puasa bersama di satu meja.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut