get app
inews
Aa Read Next : THR Ojol dan Kurir tidak Mesti Berupa Uang, Indah Anggoro : Bisa Berupa Insentif

VIRAL : Diajak Buka Puasa Bersama Dan Diberi THR, Driver Ojol Menangis Terharu

Rabu, 13 April 2022 | 17:34 WIB
header img
Viral ojol menangis terharu diajak buka puasa dan diberi THR. (Foto : TikTok)

Suasana hangat nan akrab pun terlihat dari video berdurasi singkat itu. Setelah selesai berbuka, pria ini lalu pamit salat dan menuliskan secarik surat untuk sang driver ojol.

Kemudian, pria itu juga menyelipkan beberapa lembar uang bersama surat tersebut. “Kita memberikan hadiah atau reward sebagai tanda terima kasih,” tulisnya. Surat dan uang itu lalu diletakkan di meja selagi sang driver tengah melaksanakan salat.

Usai salat, driver itu kembali ke meja dan terkejut melihat ada surat dan berlembar-lembar uang tunai. Melihat itu, driver ojol tersebut pun tak kuasa menahan tangisnya.

“Saya meneteskan air mata dan terpaksa off-kan record dan memeluk dia,” kata pria tersebut. “Sampai senyum, tapi sebenarnya saya sedih karena melihat dia sedih,” ujarnya.

Video ini pun lalu viral dan ramai dikomentari belasan ribu netizen. Banyak dari mereka yang ikut terharu dengan momen berbagi tersebut. “Sumpah aku menangis,” kata netizen di kolom komentar.

 “Ya Allah indahnya Ramadhan,” komentar yang lain. “Anda telah membuat orang lain bahagia. Terbaik,” tulis netizen. “Ya Allah menetes air mata saya,” komentar netizen. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Viral! Driver Ojol Menangis karena Diajak Buka Puasa Bersama dan Dikasih THR ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/viral-driver-ojol-menangis-karena-diajak-buka-puasa-bersama-dan-dikasih-thr.
 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut