get app
inews
Aa Read Next : Mad Romli Bukan Kandidat Tunggal Golkar sebagai Cabup Tangerang

Penghargaan Top BUMD Awards 2022, Diborong Pemkab Tangerang

Jum'at, 22 April 2022 | 06:17 WIB
header img
Pemkab Tangerang memboyong empat penghargaan dalam ajang Top BUMD Awards 2022.(Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Penghargaan ajang Top BUMD Awards 2022 diborong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Perolehan prestasi tersebut tak lantas membuat Pemkab Tangerang berpuas diri karena masih banyak tantangan ke depan.

Keempat penghargaan yang diraih di antaranya, kategori Top Pembina BUMD 2022 yang diterima langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Top CEO BUMD 2022 yang diterima Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar. Selain itu, Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) juga mendapatkan Golden Trophy 2022 dan Top BUMD Award Bintang 5 BUMD PDAM.

Tahun 2022 ini, Pemkab Tangerang melalui Perumdam TKR berhasil meraih urutan tertinggi karena telah tiga kali meraih kategori top BUMD Award Bintang 5. Zaki mengungkapkan rasa syukurnya karena Perumdam Tirta Kerta Raharja kembali mendapatkan penghargaan Top BUMD.

Zaki mengharapkan diraihnya prestasi tersebut tidak membuat takabur dan berpuas diri karena masih banyak tantangan ke depan, terutama jaringan pelayanan di kawasan dan lokasi lokasi perumahan pemukiman baru.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut