get app
inews
Aa Read Next : Viral! karena Ngidam, Emak-Emak Merampok Toko Perhiasan

5 Pelaku Rampok Toko Emas Di Pasar Cisoka Kendarai Pajero Dibekuk Polisi

Minggu, 24 April 2022 | 06:48 WIB
header img
Mobil Pajero yang digunakan pelaku merampok toko emas di Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang, diamankan polisi. (Foto : MNC Portal/Isty Maulidya)

Setelah berhasil mengutil kalung emas, para pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil Pajero. Peristiwa itu terekam kamera CCTV yang kemudian digunakan polisi sebagai bukti petunjuk. Polisi lalu menemukan mobil serupa yang diduga milik salah satu tersangka perempuan berinisial S.

"Selanjutnya setelah melakukan koordinasi dan mapping, tim berangkat menuju Lampung dan menangkap para tersangka dan menemukan mobil Pajero yang identik dengan mobil yang digunakan tersangka pencurian emas," tutur Zain.

Saat ini, para tersangka sudah dibawa ke Polresta Tangerang berikut barang buktinya untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasus.ini masih terus dikembangkan untuk mengungkap kemungkinan ada tersangka lain ataupun sindikat.

"Para tersangka dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara," tandas Zain. Baca juga: Kebelet Mabuk, Tiga Remaja Rampok Pemotor. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 23 April 2022 - 14:03 WIB oleh Isty Maulidya dengan judul "Kendarai Pajero Saat Rampok Toko Emas, 5 Pelaku Dibekuk Polisi".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut