get app
inews
Aa Read Next : Mengaku Wartawan Peras Tamu Hotel di Tangerang, Para Pelaku Punya Peran Sendiri

13 Titik Rawan Kemacetan Di Jalur Mudik Kota Tangerang

Senin, 25 April 2022 | 08:59 WIB
header img
Polres Tangerang Kota meminta pemudik waspada melintasi 13 jalur mudik di Kota Tangerang. (Foto : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Polres Metro Tangerang Kota memetakan ada Sebanyak 13 titik rawan macet saat musim mudik kali ini. Hal itu berdasarkan pemetaan terbaru dari Polres Metro Tangerang Kota.

Tak jauh berbeda dengan wilayah Kabupaten Tangerang, kemacetan disinyalir karena meningkatnya aktivitas di sekitar pusat perbelanjaan.

”Ada 13 titik potensi kemacetan,bisa bertambah sesuai siklus aktivitas masyarakat, terutama di pusat perbelanjaan, karena Tangerang merupakan daerah perlintasan menuju jalur Sumatra maupun pulau Jawa,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin, Sabtu kemarin.

Untuk itu, pihaknya menerjunkan 1.036 personil gabungan dari TNI-POLRI akan diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan mudik Lebaran 2022 di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Selain itu, Operasi Ketupat Jaya akan digelar kembali di tahun 2022, dan berlangsung selama 12 hari, dimulai dari tanggal 27 April sampai 9 Mei 2022. ”1.036 personil gabungan ini akan mengisi 9 pos yang terdiri dari 1 pos terpadu, 5 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan,” katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut