get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama, Film Siksa Kubur Tembus 257 Ribu Penonton, Joko Anwar Ucapkan Terima Kasih

4 Film Indonesia Sambut Libur Lebaran, Dikuasai Horor!

Sabtu, 30 April 2022 | 20:40 WIB
header img
KKN di Desa Penari jadi salah satu film horor paling ditunggu penayangannya saat libur Lebaran. Foto/MD Pictures

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Saat libur Lebaran, selain saling berkunjung ke rumah kerabat dan teman-teman, nobar film Indonesia di bioskop bisa jadi kegiatan seru yang layak dicoba.

Pilihan menonton film bareng di bioskop jadi pilihan asyik karena kini aturan pembatasan terkait pandemi sudah semakin longgar, meski aturan protokol kesehatan tetap jadi prioritas.

Nah, untuk kamu yang ingin seru-seruan di bioskop, berikut empat film layar lebar yang bisa kamu tonton saat libur Lebaran.

1. Gara-Gara Warisan

Gara-Gara Warisan bergenre drama-komedi, diproduksi Starvision Plus dan disutradarai Muhadkly Acho. Ceritanya tentang kehidupan Adam, Laras, dan Dicky, tiga bersaudara yang sedang berebut warisan wisma tamu milik mendiang ayahnya.

Perseteruan lantas terjadi dan dari sini mulai terungkap dendam masa lalu dari ketiganya. Film ini dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan Ira Wibowo. Gara-gara Warisan tayang di jaringan bioskop tanah mulai 30 April.


2. KKN di Desa Penari

Setelah sempat tertunda terus, KKN di Desa Penari akhirnya tayang di jaringan bioskop mulai 30 April. Ceritanya tentang enam mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Dengan bantuan kepala desa, mereka diperkenalkan ke beberapa tempat keramat yang dijaga dan dihormati oleh warga di sana. Mereka pun diperingatkan untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut