get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama, Film Siksa Kubur Tembus 257 Ribu Penonton, Joko Anwar Ucapkan Terima Kasih

4 Film Indonesia Sambut Libur Lebaran, Dikuasai Horor!

Sabtu, 30 April 2022 | 20:40 WIB
header img
KKN di Desa Penari jadi salah satu film horor paling ditunggu penayangannya saat libur Lebaran. Foto/MD Pictures

Namun satu per satu mahasiswa mulai merasakan hal aneh di desa tersebut. Program KKN yang mereka jalani menjadi kacau. Sepertinya makhluk gaib yang berperawakan penari tidak menyukai kehadiran para mahasiswa. Ternyata, salah satu dari mereka ada yang melanggar aturan fatal di desa tersebut.

3. Kuntilanak 3

Ikon hantu khas Indonesia ini selalu memberikan cerita seru untuk para penonton. Setiap sekuelnya dibuat berbeda dan lebih modern, termasuk Kuntilanak 3 yang diproduksi MVP Pictures.

Dinda adalah anak yang dianggap aneh oleh teman-temannya di kampung, karena memiliki sebuah kekuatan yang tidak sengaja melukai Panji dan Ambar. Merasa ada yang berbeda dengan dirinya, ia meminta bantuan Tante Dona untuk mendaftarkan dirinya ke Sekolah Mata Hati, agar lebih bisa mengontrol kekuatan yang dimiliki. Di sekolah, ia dianggap sebagai ancaman.

Dinda dan teman-temannya menyelidiki asal-usul sekolah itu dan menemukan banyak murid yang menghilang. Satu sisi, seorang kepala sekolah merasa bahwa Dinda membawa aura tersendiri. Kepala sekolah melaporkan hal itu kepada pendiri sekolah yang tinggal di tempat tersembunyi dan tak terlihat oleh para murid. Film Kuntilanak 3dibintangi oleh Nicole Rossi, Andryan Bima, Aly Fikry, dan Adlu Fahrezi. Film ini juga tayang pada 30 April.

4. Oma the Demonic

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut