get app
inews
Aa Read Next : Sempat Balik ke Belanda, Shayne Pattynama Terbang ke Qatar Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam Malam Ini Disiarkan Di RCTI

Jum'at, 06 Mei 2022 | 07:55 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 akan melawan Timnas Vietnam U-23 di SEA Games 2021. Laga ini perdana di SEA Games 2021 akan disiarkan di RCTI. (Foto: PSSI)

PHO THO, iNews.Serpong.id- Laga perdana Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Vietnam U-23 di SEA Games 2021 dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) pukul 19.00 malam  WIB. Pertandingan disiarkan di RCTI.

Laga ini bakal penting bagi kedua tim. Kemenangan di laga ini bisa semakin memuluskan langkah lolos ke semifinal SEA Games 2021. Pasukan Shin Tae-yong berambisi mengakhir puasa gelar emas SEA Games sejak tahun 1991. Ini juga jadi pertemuan keempat Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo-pelatih Timnas Vietnam—di level timnas. Dari tiga pertemuan terakhir, Indonesia takluk 2 kali, imbang sekali. 

Shin Tae-yong mengakui Vietnam memiliki kedalaman skuad yang mumpuni dan berkualitas. Namun, dia menegaskan akan tampil tanpa beban. "Vietnam U-23 memiliki kedalaman dan kualitas skuat yang lebih dibandingkan Indonesia U23,” ujar Shin Tae-yong pada konferensi pers jelang laga, Kamis (5/5/2022). “Namun, kami tidak memiliki tekanan dan merasa nyaman untuk siap berkontribusi pada pertandingan ini.” 

Kemenangan di laga ini akan sangat berharga. Indonesia selanjutnya melawan Timor Leste, Filipina, dan juga Myanmar di Grup A SEA Games 2021.  (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut