get app
inews
Aa Read Next : Janji Dana Kampanye Pilpres Rp734 Miliar per Bulan dari Elon Musk Dibantah Donald Trump

Elon Musk Siap Ke Indonesia November Mendatang, Jawab Undangan Presiden Jokowi

Minggu, 15 Mei 2022 | 20:29 WIB
header img
Elon Musk menjawab undangan Presiden Jokowi akan datang ke Indonesia sekitar November 2022. (Foto : IG Sekretariat Kabinet)

Pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Elon Musk menjadi pertemuan yang begitu penting lantaran membahas peluang kerja sama antar dua belah pihak. Di mana Elon Musk mengaku tertarik dengan potensi Indonesia.

Dalam perbincangan, Elon Musk mengemukakan keinginannya untuk melakukan kerja sama antara SpaceX dan Tesla dengan Indonesia yang disebut akan memberikan dampak positif yang besar.

"Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan SpaceX akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia," kata Elon Musk.

"Apalagi Indonesia memiliki jumlah populasi dan terus berkembang. Ini bagus karena kita membutuhkan banyak orang di masa depan," ujarnya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Elon Musk Akan ke Indonesia November, Bangun Mobil Listrik?  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/elon-musk-akan-ke-indonesia-november-bangun-mobil-listrik/all.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut