get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perempuan Cantik Korea Operasi Plastik demi Mirip Kim Kardashian, Habiskan Rp877 Juta

Simak Kekayaan Keluarga Kendall Jenner, Siapa yang Paling Tajir, No.7 Miliki Harta Rp14,45 T

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:26 WIB
header img
Intip Kekayaan Keluarga Kendall Jenner, Siapa yang Paling Banyak Hartanya? (Foto: MNC Media)

6. Kylie Jenner

Seperti halnya Kendall, Kylie Jenner pun sukses menjadi seorang model. Ia juga menjadi seorang pebisnis sukses yang mengeluarkan beberapa produk kecantikan. Bisnisnya kosmetik Kylie sangat sukses hingga membuat kekayaannya berlimpah.  Forbes mencatat jumlah kekayaan Kylie mencapai USD900 juta atau setara dengan Rp13,012 triliun.

7. Kim Kardashian

Dari semua anggota keluarga Kardashian-Jenner, Kim Kardashian menjadi anggota keluarga terkaya. Menurut laporan Forbes, jumlah kekayaan Kim hingga April 2021 tercatat mencapai USD1 miliar atau setara dengan Rp14,45 triliun. Kekayaannya tersebut ditopang dari keberhasilan bisnis kecantikan yang dijalankan Kim. Tak hanya itu, kekayaan Kim juga berasal dari endorsement produk yang diperkirakan mencapai USD 858 ribu atau sekitar Rp12,4 miliar untuk satu kali unggahan.

Itulah ulasan IDXChannel mengenai kekayaan keluarga Kendall Jenner dan Kardashian yang sangat kaya raya. Kesuksesan acara tentang keluarganya yang berjudul Keeping Up With the Kardashians juga melambungkan popularitas dan kekayaan para anggota keluarga Kardashian-Jenner ini.(*)

 

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut