get app
inews
Aa Read Next : Kualifikasi Piala Asia U-20: Pelatih Hong Kong Akui Lini Belakang Indonesia Solid

Timnas Indonesia U-19 Hadapi Venezuela Laga Pertama Turnamen Toulon Cup 2022

Kamis, 26 Mei 2022 | 17:00 WIB
header img
Timnas Indonesia U-19 akan melakoni turnamen Piala Toulon 2021. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Timnas Indonesia U-19 menghadapi Venezuela di laga pertama  turnamen Toulon Cup 2022 di Stade de Lattre de Tassigny, Senin (30/5/2022) pukul 18.30 WIB. Indonesia diharuskan meraih hasil yang baik untuk membuka kesempatan melaju ke babak selanjutnya.

Di turnamen ini, Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Ghana, Meksiko, dan Venezuela. Namun, Indonesia tidak memiliki banyak waktu untuk bisa meningkatkan kemampuannya jelang babak penyisihan grup.

Apalagi, seperti dituturkan bek tengah Timnas U-19, Ahmad Rusadi, maalah komunikasi di antara pemain belum terjalin dengan baik. Dia mengatakan para pemain masih belum akrab satu sama lain.

 “Kami masih ada kekurangan dari segi komunikasi. Soalnya memang baru beberapa kali bertemu dan kumpul bareng. Jadi itu (komunikasi) yang harus diperbaiki lagi,” kata Rusadi dilansir dari PSSI TV, Kamis (26/5/2022). 

Namun, dia menyebut fisik tim saat ini berada dalam kondisi yang baik. Dia berharap semua kekurangan yang ada dapat segera diperbaiki dan mampu mendapatkan hasil memuaskan di Toulon Cup 2022. 

“Kondisi saya bersama tim sejauh ini 100 persen untuk Indonesia. Meski komunikasi masih harus diperbaiki, semoga kami bisa tampil baik di Toulon Cup,” tuturnya.  (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut