get app
inews
Aa Read Next : Siapa Saja Pesepak Bola Bintang yang Jalani Ibadah Puasa Ramadan? Berikut Daftarnya

Final Liga Champions, Liverpool Vs Real Madrid. Salah Termotivasi Balas Dendam 

Kamis, 26 Mei 2022 | 17:24 WIB
header img
Liverpool akan melawan Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022. Mohamed Salah ingin menjadikan lagi ini sebagai ajang membalas dendam kesumat sejak 2018. (Foto: Instagram/@mosalah)

LIVERPOOL, iNew.Serpong.id- Final Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Liverpool menghadapi Real Madrid. Pertandingan akan dilangsungkan di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Pemain Liverpool, Mohamed Salah ingin menjadikan lagi ini sebagai ajang membalas dendam. Liverpool pernah melawan Real Madrid di final Liga Champions tahun 2018. Sayangnya, pada laga yang berlangsung di Kiev, Ukraina, Liverpool harus puas menjadi runner up setelah menelan kekalahan 1-3. 

Mo salah saat itu harus keluar dari lapangan lebih dulu setelah cedera yang dialaminya ketika bertabrakan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Insiden tersebut membuat pemain Timnas Mesir itu gagal memberikan kemampuan terbaiknya hingga akhir laga. 

Rupanya Mo Salah masih tidak bisa melupakan kekalahan menyakitkan tersebut. Bahkan, pemain 29 tahun itu memiliki motivasi tinggi untuk bisa membalaskan dendamnya pada final Liga Champions musim ini. "Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi dengan Real Madrid terakhir kali," ujar Mo Salah dikutip dari Marca, Kamis (26/5/2022). 

Akhir pekan lalu, Liverpool juga nyaris berhasil merebut gelar Liga Inggris setelah mampu mengalahkan Wolves 3-1. Namun hal tersebut harus pupus setelah Man City yang menjadi juara juga sukses mengalahkan Aston Villa 3-2 secara dramatis. 

“Setelah apa yang terjadi pada hari Minggu, semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions. Semua orang bersemangat untuk itu," tuturnya. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut