get app
inews
Aa Read Next : Lagu K-Pop Populer 2023, You & Me dari Jennie Blackpink Lengkap Lirik

Jennie BLACKPINK Bantah Disebut Dingin Dan Sombong: Aku Cuma Pemalu

Senin, 30 Mei 2022 | 12:13 WIB
header img
Jennie BLACKPINK (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Personel BLACKPINKJennie kerap menjadi sorotan publik usai debutnya pada 2016 lalu. Ia bahkan mampu untuk menyita perhatian bukan hanya dari penggemar yang berasal Korea Selatan, tetapi juga seluruh dunia.

BLACKPINK sendiri merupakan idol grup yang berhasil menembus pasar internasional karena pesona mereka dan lagu-lagu menghentak yang dicintai secara universal. Sayangnya, semakin sukses mereka, semakin banyak pula cibiran warganet yang menimpa mereka.

Satu member BLACKPINK yang sering jadi target cemoohan warganet adalah Jennie. Alasannya? Ia kerap di cap dingin dan berwatak sombong.

Padahal semua tudingan tersebut salah besar. Sebab, dirinya justru memiliki sikap yang 180 derajat berbeda dari yang disangka orang-orang lantaran ia mengaku sangat pemalu.

Jennie BLACKPINK

“Sejak kecil aku sering disebut sombong dan tidak ceria; padahal aku cuma pemalu,” ucapnya dilansir dari Koreaboo, Minggu 29 Mei 2022.

Sejak kecil, Jennie mengaku bahwa dirinya sering kesulitan berinteraksi dengan orang banyak. Bahkan untuk mengucapkan ‘halo’ sekalipun. Namun, semakin Ia beranjak dewasa, sifat tersebut pun Ia sadari sebagai kelemahan yang tak bisa ditunjukkan seorang idol.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut