get app
inews
Aa Read Next : Mad Romli Bukan Kandidat Tunggal Golkar sebagai Cabup Tangerang

21 Jamaah Calon Haji Kabupaten Tangerang Gagal Berangkat, Terkendala Kondisi Kesehatan dan Usia

Senin, 06 Juni 2022 | 13:00 WIB
header img
Calhaj Kabupaten Tangerang batal berangkat haji 2022. Foto/MPI/Nandha Aprilianti

Iwan menjelaskan bahwa penundaan ini atas dasar kebijakan baru dari Pemerintah Arab Saudi yang melarang para calon jamaah haji di atas 65 tahun atau dengan kondisi kurang baik itu untuk tidak ikut ibadah tahun ini. Kendati demikian, diakui Iwan bahwa dari puluhan jamaah yang tertunda keberangkatannya ini akan disiapkan untuk diikutsertakan ke musim ibadah haji pada tahun berikutnya.

”Insyaallah, mereka (jamaah tertunda) dalam posisi siap untuk berangkat di tahun depan. Mudah-mudahan Pemerintah Arab Saudi bisa membuka lebih luas lagi tidak ada pembatasan,”ungkapnya. Selain itu, ada pula calon jamaah haji yang menunda keberangkatan atas kemauan sendiri lantaran permasalahan usia.

”Ada jamaah yang menunda keberangkatanatas kemauan sendiri karena permasalahan usia, jadi ini bukan jamaah yang dibatalkan,” tandasnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 06 Juni 2022 - 12:04 WIB oleh Nandha Aprilianti dengan judul "Terkendala Kondisi Kesehatan, 21 Calhaj Kabupaten Tangerang Batal Berangkat". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/789741/170/terkendala-kondisi-kesehatan-21-calhaj-kabupaten-tangerang-batal-berangkat-1654492005

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut