Logo Network
Network

4 Jurusan Kuliah Favorit Di Singapura, Dari Manajemen Hingga Ilmu Komputer

Ajeng Wirachmi - Litbang MPI
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 15:42 WIB
4 Jurusan Kuliah Favorit Di Singapura, Dari Manajemen Hingga Ilmu Komputer
Singapura menjadi salah satu negara favorit tujuan pendidikan. Foto/Ist

3. Manajemen

Jika ingin melanjutkan pendidikan ke Singapura, ada baiknya mempertimbangkan untuk memilih jurusan manajemen. Singapore Management University merupakan salah satu universitas kenamaan di Singapura yang banyak menjadi bidikan calon mahasiswa manajemen. Meskipun didirikan pada tahun 2000 dan tergolong perguruan tinggi baru, namun kampus ini mampu menarik atensi lebih dari 7 ribu mahasiswa, baik di tingkat sarjana maupun pascasarjana.

4. Arsitektur

Satu lagi jurusan yang populer di Singapura adalah arsitektur. Banyak sekali bangunan atau gedung di Singapura yang menjadi ikon dan banyak mendapat penghargaan internasional. Contohnya adalah Merlion, patung berbentuk gabungan antara singa dan ikan. Ikon Singapura ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Bahkan, replikanya juga sudah dibuat di banyak negara. Ada pula apartemen The Interlace, bangunan megah nan unik yang mendapat penghargaan World Building of the Year 2015. Jika berhasil kuliah arsitektur di Singapura, sudah pasti akan mendapatkan kesempatan besar untuk mempelajari bangunan-bangunan tersebut.

Diolah dari berbagai sumber 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 07 Juni 2022 - 00:01 WIB oleh Ajeng Wirachmi - Litbang MPI dengan judul "4 Jurusan Kuliah Favorit di Singapura, dari Manajemen hingga Ilmu Komputer | Halaman 2". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://edukasi.sindonews.com/read/790529/211/4-jurusan-kuliah-favorit-di-singapura-dari-manajemen-hingga-ilmu-komputer-1654531603/10

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini