Logo Network
Network

Tri Hita Kirana Toko Perhiasan Perak di The Breeze BSD City, Penyelamat Pengrajin Kendari dan Bali

Qorina Indika
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 08:16 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Tri Hita Kirana sebuah toko perhiasan perak, memiliki pesan khusus untuk setiap perhiasan yang dijualnya. Digarap pengrajin asal Kendari dan Bali, menjadikan perhiasan tersebut unik dan tidak dijumpai dimanapun.

“Kalau ini memiliki makna bahwa setiap peristiwa akan ada pasang surutnya seperti ombak,” jelas Angel sebagai Karyawan THK sembarti menunjuk cincin yang berbentuk ombak, yang merupakan cincin buatan dari pengrajin Kendari.

Adapunpengrajin Bali lebih mengutamakan bentuk dan memberikan kebebasan bagi pengguna perhiasannya, untuk menginterpretasikan sendiri arti dari setiap perhiasan hasil karya pengrajin perak dari Pulau Dewata.

Pengrajin Perak Kendari Hampir Punah

THK memperkerjakan generasi terakhir dari pengrajin asal Kendari yang sebelumnya hampir punah. Itu cita cita dari pemilik THK yang ingin melestarikan kembali pengrajin dari Kendari. Harga untuk sebuah cincin perak berjenis 925 ini cukup terjangkau, Rp 100 ribu hingga Rp 299 ribu.

Toko perhiasan yang berlokasi di The Breeze BSD ini memiliki keunggulan sebagai perhiasan yang dapat dipakai sehari-hari. Dan, menjamin garansi seumur hidup untuk setiap perhiasannya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini