Logo Network
Network

Gerbang dengan Desain Unik, Pasadena Residences Tampil Beda

syahrir rasyid
.
Jum'at, 19 November 2021 | 07:11 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id -- Pasadena Residences adalah persembahan terbaru dari Paramount Land. Kesan mewah langsung terlihat dari kawasan pintu gerbang yang sangat unik dan ekslusif, selintas berbentuk ombak namun kalau diperhatikan lebih cermat justru seperti huruf M yang bersusun. 

Hunian baru ini berlokasi di kawasan premium tepatnya di Gading Serpong dilengkapi dengan beragam fasilitas bintang lima. Sebagai hunian mewah, Paramount Land telah memberikan sentuhan dengan nuansa klasik yang menjadi ciri khas. Dilengkapi clubhouse mewah mulai dari kolam renang, gym dan multifunction hall.

Pasadena Residences mengusung konsep green infrastructure, adalah cluster perumahan yang memiliki green belt. Artinya, tidak ada satu rumah pun yang berbatasan langsung dengan pagar cluster. Dipadu main gate dengan desain eksklusif  yang memberi kebanggaan  tersendiri bagi penghuninya. 

Paramount Land salah satu developer terkemuka di Indonesia, dengan tagline ‘Building Homes and People with Heart Across Nation’. Dibuktikan dengan persembahan berbagai jenis hunian dan ruko dalam menjawab kebutuhan pasar properti modern. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini