Logo Network
Network

Track Bukit Batu BSD, Mulai Didatangi Pesepeda

syahrir rasyid
.
Selasa, 23 November 2021 | 09:23 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Meski belum ramai, track Bukit Batu JPG MTB Trail Park sudah didatangi para pesepeda. Dalam pantauan iNewsSerpong tampak satu dua pesepeda melintas dibukit  berbatu itu. Track Bukit Batu adalah lahan yang ada di tengah kawasan BSD City namun belum digarap untuk proyek properti.  

Kantin yang terletak dipinggiran parkir mobil juga mulai buka. Namun hanya sebatas menjual minuman. Sementara di lapangan parkir terlihat sejumlah mobil pesepeda lengkap dengan peralatan angkut sepeda yang melengket di mobil.   

Sebelumnya, Track Bukit Batu JPG MTB Trail Park yang sudah melegenda dikalangan pesepeda, resmi ditutup pada awal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  oleh pemerintah.

"Dilarang masuk area Bukit Batu walaupun hanya sekedar untuk parkir kendaraan. Hanya pengurus yang dapat berkunjung untuk bertanggung jawab mengontrol kondisi track. Mohon kerjasamanya ya temen-temen!” Demikian pernyataan pengelola JPG Trail Park yang dipublikasi lewat akun Instagram. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini