Logo Network
Network

Rich Man Barbershop Premium, Usung Konsep Modern tapi Klasik

syahrir rasyid
.
Rabu, 24 November 2021 | 09:19 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Rich Man Barbershop salah satu barbershop premium yang ada di Serpong. Barbershop yang mengusung konsep modern tapi klasik memang tampil beda dibandingkan barbershop pada umumnya. Ongkos potong rambut ditarif sebesar Rp 100 ribu per orang?

Namun jangan dibayangkan duit sebesar Rp 100 ribu yang harus dikeluarkan dari kocek hanya untuk potong rambut saja. Ongkos tersebut sudah meliputi cuci rambut dan pijat (massage) singkat yang cukup menyegarkan usai potong rambut.  

Penampilan tukang potong rambut pun tak kalah trendi. Mengenakan busana berkelir abu-abu yang dipadu rompi dengan potongan rambut necis. Menunjukkan bahwa pengunjung yang dilayani adalah mereka yang mempunya nilai daya beli yang tinggi.  

Lalu, berapa lama penanganan potong rambut untuk setiap pengunjung? Durasi potong rambut, menurut Herman salah seorang tukang potong rambut di Rich Man Barbershop,  tergantung panjang rambut dan model yang diinginkan. Sekitar 20 sampai 30 menit. Namun, tersedia juga pelayanan cepat sekitar 15 menit.

Rich Man Barbershop, hadir di Ruko Diamond, Gading Serpong, Tangerang, sejak 1 Mei 2019 silam. Sepanjang pandemi Covid-19, barbershop dengan desain interior yang banyak mengandung unsur kayu, juga terdampak serius. "Sekarang pengunjung sudah mulai ramai lagi," ungkap Dicky, karyawan bagian kasir. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini