get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Uap Panas Mesin Genset Picu Kebakaran Yang Hanguskan Ruko Bengkel Di Serpong

Senin, 18 April 2022 | 05:51 WIB
header img
Kebakaran hebat menghanguskan sebuah ruko di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/4/2022) malam.(Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sebanyak 8 unit mobil pemadam dikerahkan mengatasi kebakaran hebat yang menghanguskan sebuah ruko di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/4/2022) malam.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel tiba di lokasi sekitar pukul 20.32 WIB. Sebanyak 8 unit mobil pemadam langsung difungsikan guna menjinakkan kobaran api.

Bantuan mobil pemadam juga berdatangan dari Kabupaten Tangerang dan BSD City. Amukan Api berhasil dilokalisir hingga tak meluas ke bangunan lain. Sekitar pukul 21.07 WIB, api berhasil dipadamkan.

"Dugaan sementara sumber api berasal dari hawa panas bekas genset. Mungkin genset tadi siang nyala, hawanya panas, di sampingnya banyak barang-barang seperti kardus yang mudah terbakar. Karena toko sudah tutup, sehingga uap panas memicu percikan api," kata Kepala Damkar dan Penyelamatan Kota Tangsel Bani Chosyatullah di lokasi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut