Logo Network
Network

Swiss-Belhotel Serpong Menjamu Mitra, Bangkit Ciptadi : Saling Dukung yang Menguntungkan

Nurdin R Radin
.
Kamis, 02 Maret 2023 | 13:29 WIB

Swiss-Belhotel Serpong dalam menyambut bulan suci Ramadan menawarkan menu khusus. (Foto : Swiss-Belhotel Serpong)

SEPONG CITY, iNewsSerpong.id - Tak kurang dari 100 tamu undangan hadir pada Corporate dan Media Gathering yang digelar Swiss-Belhotel Serpong.

Terdiri dari perusahaan swasta, pemerintahan, online travel agent, travel agent, dan insan media yang sudah menjadi mitra selama ini.

Corporate dan Media Gathering yang bertemakan “The Mystical of Moroccan Night” itu selaras dengan program terbaru Swiss-Belhotel Serpong dalam menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari.

Menu Buka Puasa

Pada kesempatan tesebut, tim Sales Marketing didukung oleh tim Food & Beverage dari Swiss-Belhotel Serpong, memperkenalkan menu dan penawaran menarik untuk buka puasa mendatang.

"Kami perkenalkan hasil inspirasi menu Maroko," ungkap Yadi Nugraha, selaku Executive Chef. Menu perkenalan itu langsung disajikan dihadapan para tamu Corporate dan Media Gathering yang digelar, Selasa (28/2/2023) lalu.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi berharap, melalui Corporate dan Media Gathering akan semakin meningkatkan kedekatan antara Swiss-Belhotel Serpong dengan para mitra dan media.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan menjadi langkah yang baik bagi Swiss-Belhotel Serpong untuk perkembangan bisnis 2023 ini. "Saling mendukung dan saling memberikan keuntungan satu sama lain,” ujar Bangkit Ciptadi. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini