Logo Network
Network

iNewsSerpong Kolaborasi dengan Swiss-Belhotel Serpong, Diawali Ekspos Menu Maroko untuk Buka Puasa

Choirullah
.
Rabu, 15 Maret 2023 | 12:17 WIB

Asst e-Commerce Manager, Wishard Sahertian dan Asst  Public Relation Manager, Imelda, Swiss-Belhotel Serpong, berkunjung ke redaksi iNewsSerpong.id. Diterima Pemimpin Redaksi, Syahrir Rasyid, Pemimpin Bisnis, Ronny Tungary dan Produser Eksekutif, Choirullah, iNewsSerpong.id. (Foto : iNewsSerpong)

 

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Redaksi iNewsSerpong.id kedatangan tamu dari personal manajemen Swiss-Belhotel Serpong, yakni Asst e-Commerce Manager, Wishard Sahertian dan Asst  Public Relation Manager, Imelda, Swiss-Belhotel Serpong, Selasa (14/3/2023).   

Kunjungan tamu dari hotel yang belokasi di Tangerang Selatan itu diterima Pemimpin Redaksi, Syahrir Rasyid, Pemimpin Bisnis, Ronny Tungary dan Produser Eksekutif, Choirullah, iNewsSerpong.id.

Pada kesempatan itu, Wishard Sahertian membeberkan bagaimana persaingan di bisnis perhotelan pasca pandemi Covid-19. Pertarungannya sangat ketat namun tidak boleh ada kata menyerah karena selalu ada peluang.

Kinerja Tetap Kinclong

"Kami di Swiss-Belhotel Serpong tetap catatkan pertumbuhan yang menggembirakan," ungkap Wishard. Justru dalam kondisi persaingan serba ketat malah melahirkan berbagai kreativitas.

Imelda menambahkan, proses kreativitas terus diasah boleh dikata tiada momen terlewatkan. Imelda mencontohkan, menyambut bulan Ramadan Swiss-Belhotel Serpong menghadirkan program berbuka puasa dengan menu ala Maroko. "Dulu jarang terpikirkan," jelasnya.

Tim Swiss-Belhotel Serpong tidak hanya berkunjung tetapi juga melahirkan kolaborasi dengan iNewsSerpong.id. Kedua pihak sepakat menjalin kerja sama. Sebagai langkah awal, akan mempublikasikan dibalik pembuatan menu buka puasa ala Maroko.

Tamu kali ini, redaksi menjamu dengan menu khusus, yakni Bubur Manado dan es kopi susu. Kedua menu ini menjadi andalan Warkop TBK. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini