Logo Network
Network

Tahun Ini, Penjualan Apartemen Diproyeksi Tumbuh Signifikan

Nanang Wijayanto
.
Rabu, 22 Maret 2023 | 07:49 WIB

Penjualan apartemen diproyeksi  tumbuh pesat tahun ini. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tahun ini, industri properti nasional diproyeksi tumbuh signifikan.

Direktur Marketing Sinar Mas Group Stephen Martanegara mengatakan tahun ini pembelian pada sektor properti diproyeksikan tumbuh pesat salah satunya apartemen.

"Kalau saya lihat pergerakan permintaan atau pembelian hunian di Jakarta ini sangat tinggi apalagi untuk membeli apartemen yang dinilai sangat praktis dan sederhana," ujar Stephen, di Jakarta, belum lama ini.

Kemudahan Transportasi Umum

Menurut dia, apartemen diminati dengan pertimbangan lebih dekat dengan kerjaan, investasi dan kemudahan transportasi umum.

"Jadi memang saya lihat permintan hunian sangat tinggi apalagi membeli rumah atau tanah di Jakarta," kata dia.

Sebab itu, Sinar Mas Group melakukan aksi korporsi dalam memanfaatkan momentum tersebut dengan mengakuisisi PT Kebayoran Parama Propertindo tahun lalu.

Sinar Mas akan melanjutkan pembangunan tower kedua dari proyek yang menempati area seluas 1,1 hektar ini. Sinarmas berkomitmen penuh untuk Kebayoran Apartment dengan nilai investasi lebih dari Rp800 miliar.

Rinciannya, Rp300 miliar untuk menyelesaikan pembangunan Tower Ruby dan Rp 500 miliar untuk melanjutkan pembangunan tower kedua.

"Kami akan memberikan nilai tambah kepada para pemilik unit Kebayoran Apartment dengan menunjuk Colliers yang berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di Indonesia, sebagai building management untuk menjaga kenyamanan, keamanan, dan meningkatkan potensi investasi properti," tandasnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 19 Maret 2023 - 00:37 WIB oleh Nanang Wijayanto dengan judul "Industri Properti Optimistis Tumbuh Signifikan Tahun Ini".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini