Logo Network
Network

Mini Bar dan Bisa Main Game Layar Lebar Dalam Mobil, Pukau Pengunjung Kontes Modifikasi Mobil  

Syahrir Rasyid
.
Kamis, 30 Desember 2021 | 15:11 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Berbagai cara menyalurkan hobi. Ada cara sederhana yang tidak menimbulkan biaya mahal hingga yang harus mengorek kocek lebih dalam.

Salah satu hobi yang berbiaya mahal adalah memodifikasi mobil. Apalagi modifikasi yang ekstrim tak jarang biaya yang harus dikeluarkan melebihi harga mobil.  

Untuk penghobi modifikasi mobil urusan biaya sering kali dikesampingkan, yang penting hasil modifikasi sesuai selera yang diinginkan. Apalagi saat ini, urusan modifikasi mobil bukan lagi menyangkut kesenangan pribadi semata.

Hasil modifikasi mobil bisa diikutkan kontes modifikasi. Selain bisa dinikmati publik, dapat juga mendatangkan keuntungan kalau memenangkan kontes.

Belum lama ini, di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Alam Sutera, Serpong City, Tangerang Selatan berlangsung kontes modifikasi mobil.

Salah satu mobil modifikasi yang mencuri perhatian pengunjung adalah mobil sedan berkelir merah dilengkapi  mini bar di dalamnya.

Tidak hanya itu, penumpang juga bisa bermain game. Pasalnya, antara kabin belakang dan depan telah disekat sebuah layar monitor yang cukup lebar. Jadi, penumpang bisa main game sambil menikmati minuman yang tersaji dari bar mini. Untuk urusan modifikasi ekterior, penampilannya juga cukup ekstrim.

Sayangnya, pemilik kendaraan menutup rapat-rapat info berapa biaya untuk memodifikasi sedan tersebut. Hanya tersenyum ketika seorang mengunjung bertanya, "Ini habis berapa duit untuk memodifikasi mobil seperti ini?." Barangkali pemilik mobil tidak ingin membuat kening pengunjung mengkerut. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini