Logo Network
Network

SILVIA dari Sinar Mas Land Siap Layanani Customer Non Stop

Nurdin R Radin
.
Selasa, 11 Juli 2023 | 06:39 WIB

SILVIA (Sinar Mas Land Virtual Assistant) sebuah layanan interactive chat response yang dihadirkan Sinar Mas Land, pada Juli 2022 lalu. Kebutuhan pelanggan tidak mengenal waktu, adanya layanan Customer Care 24 Jam memberikan kemudahan kepada pelanggan. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA) sebuah layanan interactive chat response yang dihadirkan Sinar Mas Land, pada Juli 2022 lalu.

SILVIA dilengkapi dengan program Natural Language Processing (NLP) yang dapat membantu bot untuk menganalisis, memahami, dan memperoleh makna bahasa manusia dengan cara yang cerdas.

Layanan ini dapat membantu dan menjawab kebutuhan para pelanggan secara cepat, relevan, dan konsisten melalui sistem digital. Layanan customer care itu berlangsung non stop untuk para penghuni, investor, dan pelanggan lainnya.

Tidak Kenal Waktu

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan pengalaman memuaskan kepada para pelanggan," ungkap Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani, dalam relese yang diterima iNewsSerpong.  

Layanan SILVIA, menjadikan Sinar Mas Land sebagai pengembang properti pertama di Indonesia yang memiliki layanan customer non stop. "Kami tidak hanya ingin meningkatkan kualitas layanan pelanggan, tetapi juga berupaya memperluas cakupan geografisnya dengan memberikan dukungan kepada pelanggannya di berbagai zona waktu," ujarnya

Mulyawan Gani menambahkan, kebutuhan pelanggan tidak mengenal waktu, sehingga dengan adanya layanan Customer Care 24 Jam ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan bahwa mereka dapat mengandalkan Sinar Mas Land, kapan pun saat mereka membutuhkan.

Layanan Sinar Mas Land Customer Care 24 Jam dapat diakses melalui telepon di nomor 021-50380000 ataupun WhatsApp di nomor 0881-688-8000 yang siap 24 jam untuk berkonsultasi bagi setiap pelanggan.

Selain itu, layanan tersebut juga dapat diakses oleh pelanggan melalui layanan Customer Care di aplikasi OneSmile yang mengintegrasikan berbagai fitur untuk mengoptimalkan kemudahan bagi pelanggan.

Bila dibutuhkan, terdapat Customer Response Team yang dapat melakukan pengecekan ke lokasi secara langsung sesuai dengan kebutuhan pelanggan. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini